Sturridge Mendekati Kembali Bermain

Sturridge Bola News

Sturridge Mendekati Kembali Bermain

 

Liverpool ditetapkan untuk mendapatkan dorongan besar untuk musim mereka, dengan striker Daniel Sturridge dijadwalkan untuk kembali dari rehabilitasi di Amerika Serikat.

Pemain internasional Inggris tidak bermain untuk The Reds sejak 31 Agustus karena cedera paha dan masalah betis dan Rodgers akan kehilangan putus asa untuk melihat pemain berusia 25 tahun kembali beraksi untuk menyalakan kembali musim buruk mereka.

“Dia akan kembali ke negara itu dalam 24 jam berikutnya dan dia ke tahap akhir rehabilitasi itu,” kata Rodgers.

“Dua tahun lalu, ia datang di jendela Januari (dari Chelsea) dan membuat dampak yang besar dan telah fantastis ketika ia telah cocok di sini. Dia adalah pemain kelas atas yang memiliki ide yang bagus dari permainan dan kualitas yang indah dan jika Anda menempatkan dia ke tim mana pun, itu membuat mereka menjadi tim yang lebih baik – langkahnya adalah menakutkan, sentuhan dan gerakannya.

“Sebagai pemain sepak bola, dia di usia yang besar dan jika dia bisa mempertahankan kebugaran, ia telah menunjukkan dengan golnya di sini – salah satu pemain tercepat dengan catatan gol dia di sini – kami berharap dia bisa tetap fit dan memimpin untuk kami selama beberapa tahun ke depan. ”

Diharapkan Sturridge akan siap untuk bergabung kembali dengan tim pertama dalam dua minggu dan Rodgers tidak ingin untuk tidak terburu-buru dia kembali untuk memastikan ada kekhawatiran lagi atas kebugarannya.

Ini adalah masalah yang telah lama diderita Sturridge, terutama sejak kedatangannya di Anfield dua tahun lalu, dan bos Reds tahu tidak ada yang akan terlewat sekarang karena mereka merencanakan masa depannya.

Mengenai Sturridge, pencetak 36 gol dalam 52 pertandingan Liverpool, Rodgers menambahkan: “Kami berharap untuk memiliki dia kembali.

“Pekerjaan yang telah dilakukan di Amerika telah fantastis, ia telah didukung di luar sana dan ia telah melakukan perjalanan untuk mendapatkan perawatan dari orang-orang terbaik di dunia.

“Kami berharap di beberapa titik pada bulan Januari ia akan kembali ke tim dan membantu kami untuk mencapai sesuatu Sulit untuk diramalkan, terutama dengan cedera. Anda dapat menempatkan tanggal dan mereka kembali lebih awal atau mungkin diperlukan sedikit lebih banyak waktu.

“Kami telah banyak bekerja sama dengan orang-orang kita di Amerika, banyak pekerjaan besar telah datang, kami telah memantau dan dia terlihat di saat ini benar-benar bagus. Kami akan menilai dulu, melihat di mana dia di dan mendapatkan perasaan darinya.

“Kita harus mengambil waktu kita yang satu ini – Tidak hanya bagi kami di Liverpool tapi selama karirnya dimana (perawatan) telah berlangsung belum jelas bekerja karena ia melewatkan sejumlah permainan dan kemudian belum fit. Kami bertujuan untuk melihat setelah jangka menengah dan panjang dan dia tidak akan terburu-buru. Mudah-mudahan dia tidak akan terlalu jauh. “