Striker Liverpool Daniel Sturridge ditanyai tentang kemungkinan

Judi Online Indonesia

Daniel Sturridge memberikan jawaban malu-malu ketika ditanya tentang transfer

Striker Liverpool Daniel Sturridge ditanyai tentang kemungkinan pindah dari Anfield – dan dia tampaknya mengisyaratkan dia ingin tinggal.

Waktu bermain di lapangan pemain berusia 29 tahun di Liverpool telah dibatasi musim ini dan kontraknya berakhir pada musim panas.

Meskipun mantan pemain internasional Inggris itu mungkin yang tersehat selama beberapa tahun terakhir ini, rekor cederanya dan kurangnya peluang untuk bermian di tim utama kemungkinan berarti tidak akan ada perpanjangan kontrak 120.000 poundtserling per minggu.

Tetapi sang ujung tombak Liverpool ini telah menyiratkan dia bisa tetap tinggal karena dia ‘bahagia’ di klub.

“Saya tetap fokus pada saat ini. Anda harus hidup di masa sekarang, Anda tidak akan pernah bisa hidup di masa depan,” katanya kepada BBC Radio 1 Extra.

“Saya sudah lama di Liverpool dan saya juga senang. Saya ingin mencoba dan membantu membawa tim sedikit sukses, memenangkan trofi bersama mereka akan luar biasa.”

“Kami sudah mendekati sebelumnya, final, hampir memenangkan Liga Primer Inggris sebelumnya, tetapi kami tidak melakukannya.”

Sturridge berada di belakang tiga depan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dalam urutan kekuasaan.

Dan yang terakhir yakin klub akhirnya bisa mengakhiri waktu tunggu yang lama untuk menambah 18 kejuaraan liga mereka, yang terakhir dimenangkan dua tahun sebelum dia lahir.

Sisi Jurgen Klopp saat ini berada di puncak Liga Primer Inggris dengan keunggulan empat poin dari juara bertahan Manchester City.

“Tentu saja kami yakin jika kami menang – tetapi tidak terlalu banyak, kami tahu apa yang bisa terjadi,” kata pemain internasional Senegal itu kepada liverpoolfc.com.

“Kami masih pesepakbola profesional dan kami masih akan mencoba untuk membawanya pertandingan demi pertandingan.

“Kami memiliki pengalaman sekarang. Musim ini panjang dan kami memiliki banyak pertandingan.

“Membuat tekanan untuk diri kita sendiri tidak membantu. Mengapa tidak mencoba memenangkan pertandingan sampai akhir musim?”