El Hadji Diouf mengatakan dia seharusnya

El Hadji Diouf

El Hadji Diouf mengatakan dia seharusnya menandatangani kontrak dengan Manchester United, bukan Liverpool.

El Hadji Diouf semakin mengasingkan dirinya dari fans Liverpool dengan memberikan pernyataan yang jelas-jelas menyakiti hati para fans Liverpool. Diberitakan situs bola dewa303 http://dewa303online.com

Striker yang kini berusia 37 tahun, memeiliki perseteruan yang sudah lama berjalan dengan legenda hidup Liverpool Steven Gerrard dan sekarang penyerang kontroversial itu mengklaim dia berharap dia bergabung dengan Manchester United daripada The Reds pada tahun 2002 yang lalu.

Penyerang Senegal itu dikontrak 10 juta poundsterling dari Lens oleh manajer Gerard Houllier menjelang Piala Dunia dan penampilannya yang mengesankan di turnamen piala dunia di Jepang dan Korea Selatan membuat penggemar di Anfield bersemangat.

Namun, ia mencetak hanya enam gol dalam 79 penampilan selama dua musim dan kehadirannya di Liverpool dirusak oleh insiden kontroversial, salah satunya mengakibatkan larangan setelah ia dinyatakan bersalah meludahi penonton melawan Celtic.

Dan sekarang Diouf, ketika diwawancarai dan diberi pertanyaan Klub Olahraga mana yang membuat dirinya menyesal bermain, dia berkata: “Saya akan mengatakan Liverpool.

“Karena jika saya punya kesempatan lagi saya akan pergi ke Manchester United atau Barcelona. Pada saat mereka menginginkan saya juga. ”

Diouf, yang mengklaim Gerrard adalah seorang “egois” juga menjelek jelek Jamie Carragher dan sekali mengklaim dia “membenci” mantan rekan setimnya.

Diouf juga mengklaim Mario Balotelli gagal di Liverpool karena ulah dari kapten Liverpool saat itu dianggap cemburu terhadap penyerang muda Italia tersebut.

Berbicara kepada L’Equipe pada 2016, Diouf, yang sebelumnya mengklaim bahwa Gerrard “membunuh” klub, mengatakan bahwa Balotelli harus berjuang di Liverpool karena kapten sebelumnya mempersulit keadaan bagi Balotelli.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tidak pergi ke Liverpool,” kata Diouf. “Itu tidak didengar oleh dirinya, bahwa hal-hal tidak dapat berjalan dengan baik bersama Gerrard, yang tidak pernah memiliki bakatnya dan kemudian mengatakan hal-hal negatif tentang dia,” katanya.

“Gerrard adalah pria pencemburu yang tidak suka pria berkarakter. Mario adalah orang baik yang harus Anda dengarkan. Dia bukan pria yang akan menyebabkan masalah di ruang ganti. ”

Dioud dan Gerrard memang pernah bentrok pada laga di tahun 2010 lalu. Ketika itu Diouf membela balckburn Rovers. Gerrard dianggap melakukan diving ketika ditackle keras oleh Nikola Kalinic, Diouf ikut campur ketika kedua pemain bersitegang. DIkabarkan Diouf dan Gerrard kemudian betrok di lorong ruang ganti ketika kedua tim memasuki ruang ganti untuk istirahat.