Barca Terus Melaju Di Copa del Rey

Luis-Suarez-bola-news

Barca Terus Melaju Di Copa del Rey

 

Barcelona melaju dengan kemenangan 5-0 atas Elche di leg pertama 16 besar Copa del Rey, sementara Sevilla menang 2-1 di Granada.

Barcelona menyisihkan masalah di luar lapangan dan meletakkan pada pertandingan di mana Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak gol di kemenangan dari Elche.

Neymar membuka skor dari umpan silang Suarez di menit ke-35. Suarez mencetak gol keempatnya musim ini ketika ia dengan sigap menggiring bola melewati bek Sergio Pelegrin sebelum menipu kiper Przemyslaw Tyton yang salah mengantisipasi bola.

Neymar dijatuhkan di kotak penalti di menit ke-45, membuat bek Enzo Roco mendapatkan kartu kuning dan Messi dengan dingin mengkonversi menjadi gol, mendapatkan tepuk tangan setengah waktu dari fans di Camp Nou.

Jordi Alba mengontrol dengan luar biasa umpan dari Messi untuk mengalahkan Tyton dengan tembakan rendah di menit ke-56, dan beberapa saat kemudian Neymar melepaskan tembakan kuat yang memantul ke dalam gawang yang mengenai punggung Pelegrin itu.

Kemenangan itu meringankan ketegangan di Barcelona dalam seminggu terahir di mana direktur olahraga Andoni Zubizarreta dipecat, banding terhadap larangan transfer satu tahun hilang, dan tim kalah di Real Sociedad di liga.

Di tempat lain di babak 16, Kevin Gameiro mencetak gol dan menciptakan gol lain untuk Sevilla untuk mengalahkan Granada 2-1.

“Itu penting untuk menang meskipun gol menit terakhir mereka mempersulit kita, saya masih berpikir itu adalah hasil yang baik,” kata pemain depat Sevilla Gerard Deulofeu. “Kita harus membunuhnya keluar di rumah di Stadion Sanchez Pizjuan.”

Mantan pemain Everton Deulofeu meneruskan ke Gamerio, yang menembak bola mengenai tiang gawang dan mendarat kembali didepan Deulofeu untuk gol pertama di menit ke-32.

Granada melewatkan kesempatan sebelum babak pertama ketika umpan silang gelandang Manuel Iturra yang menemukan striker Isaac Sukses di titik penalti, tapi Sukses berada di atas mistar gawang.

Gameiro mengambil keuntungan dari pertahanan di area penalti Granada untuk menciptakan gol dari tendangan bebas Banega, dan sukses ditempatkan di menit ke-53.

Pemain pinjaman Rayo Vallecano pemain Lass Bangoura mencetak satu gol dalam debutnya bagi Granada, ketika tendangan bebasnya langsung melalui dinding pertahanan di masa injury time.

“Saya senang telah mencetak gol, meski Sevilla bermain sangat baik,” kata Bangoura. “Kami telah kalah dan sekarang kami harus menunggu untuk leg kedua.”